Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0813 8468 1151

Pasang IKlan Disini

Pasang IKlan Disini
Biro Iklan Tangerang Selatan Telp. 0813 8468 1151

WhatsApp Uji Coba Kirim Teks Bold dan Italic

Global Tangsel
, Jakarta - Tampaknya tak lama lagi para pengguna WhatsApp akan dapat mengirim pesan dengan teks bold (cetak tebal) dan italic (cetak miring). Aplikasi pesan instan milik Facebook ini pun tengah mengujicoba fitur tersebut dalam update format beta untuk platform Android.
Untuk mengirim teks bold dan italic, WhatsApp tidak menyediakan tombol khusus. Oleh karena itu pengguna harus menyematkan format khusus pada teks.
Jika ingin mengirimkan teks bold, pengguna harus menyematkan tanda * di antara kata atau kalimat, misalnya *inilahcom* untuk menampilkan tulisan inilahcom. Sementara untuk mengirimkan teks italic, letakkan tanda _ di antara kata atau kalimat, contohnya _online_ untuk menampilkan tulisan online.
Perlu dicatat, agar pesan dalam format teks bold atau italic itu tampil, disyaratkan lawan bicara juga harus sudah menginstal pembaruan tersebut.
Sayangnya, belum ada informasi kapan versi final pembaruan berkirim teks bold dan italic tersebut akan tersedia secara resmi di Google Play Store.
Namun, bagi Anda para pengguna Android yang tak sabar ingin mencoba fitur tersebut, Anda bisa menjadi beta tester WhatsApp dengan menyambangi tautan berikut. [ikh]
- See more at: http://teknologi.inilah.com/read/detail/2282051/whatsapp-uji-coba-kirim-teks-bold-dan-italic#sthash.l6kLS0R5.dpuf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Uji Coba Kirim Teks Bold dan Italic"

Posting Komentar