Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0813 8468 1151

Pasang IKlan Disini

Pasang IKlan Disini
Biro Iklan Tangerang Selatan Telp. 0813 8468 1151

Dasar Kafir Dukung Miras , Ahok Lecehkan Mayoritas Muslim Di Jakarta

Global Tangsel - Sekjen Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustaz Bachtiar Nasir mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang kerap mendukung minuman keras (miras). Bahkan saat beredar foto di rumahnya yang terdapat banyak miras, Ahok malah bangga dan mengaku sengaja mempromosikan miras tersebut.

"Dia gak malu-malu dipublikasikan, jadi secara keadaban Ahok ini sudah melanggar adab, tidak punya kepekaan terhadap mayoritas penduduk Jakarta yang muslim," ujar Ustaz Bachtiar saat diskusi di salah satu stasiun televisi, Senin (9/5) lalu.

Menurut Ustaz Bachtiar, dengan sikap Ahok yang terang-terangan mendukung miras, membuktikan dia sudah tidak memiliki jiwa Pancasilais.

"Apakah Ketuhanan Yang Maha Esa-nya, kemanusiaan-nya sudah hilang, yang adil dan beradab-nya sudah gak ada lagi. Yang ketiga, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah, juga sudah tidak ada lagi hikmahnya kalau begini terus," jelasnya.

Kasus kematian Yuyun (14) seorang siswi SMP di Bengkulu yang diperkosa dan dibunuh baru-baru ini juga disebabkan oleh miras, para pelakunya yang berjumlah 14 remaja menenggak miras terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan biadabnya.

Kasus Yuyun hanya salah satu contoh dari sekian banyak kasus yang disebabkan oleh miras, oleh karena itu dengan sikap Ahok yang mendukung miras tentu menjadi persoalan serius, khususnya bagi masyarakat Jakarta.

"Sebab kalau miras masih dibiarkan di Jakarta, ini persoalan akan tambah runyam, atau memang dia menginginkan seperti ini barang kali," tandas Ustaz Bachtiar.

Sumber : suara-islam/FAKTAMEDIA.NET

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dasar Kafir Dukung Miras , Ahok Lecehkan Mayoritas Muslim Di Jakarta"

Posting Komentar