Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0813 8468 1151

Pasang IKlan Disini

Pasang IKlan Disini
Biro Iklan Tangerang Selatan Telp. 0813 8468 1151

HomeBolaLiga Indonesia Bobotoh Persib Bandung Asyik Selfie di SUGBK

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung tantang Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam WIB pada babak final Piala Bhayangkara Cup. Bobotoh --sebutan Persib-- sudah memadati stadion terbesar di Indonesia ini sejak siang hari. 
Bobotoh bahkan rela melawan teriknya sinar matahari demi menyaksikkan Atep Rizal dan kawan-kawan. Padahal, pertandingan baru digelar pada pukul 20.30 WIB
Bobotoh terlihat tetap semangat menunggu aksi-aksi dari para bintang Maung Bandung. Sambil menunggu ada beberapa Bobotoh yang melakukan selfie di SUGBK.

Mereka juga sudah mulai memasuki tribun SUGBK. Sambil bernyanyi, Bobotoh sudah tidak sabar menunggu gelar keenam Persib di SUBK.
Tercatat, SUGBK sudah memberikan lima gelar untuk Maung Bandung (sebutan Persib). Tim kebanggaan Bobotoh itu menjuarai Liga Perserikatan sebanyak tiga kali pada 1986, 1990 dan 1994.

Maung Bandung juga berhasil menjadi juara Liga Indonesia 1995 di SUGBK. Tahun lalu, Persib yang masih dilatih Djadjang Nurdjaman berhasil menjuarai Piala Presiden.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " HomeBolaLiga Indonesia Bobotoh Persib Bandung Asyik Selfie di SUGBK"

Posting Komentar