Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0813 8468 1151

Pasang IKlan Disini

Pasang IKlan Disini
Biro Iklan Tangerang Selatan Telp. 0813 8468 1151

Bus yang Bawa Aremania Dilempari Batu di Dekat Sragen

Jakarta - Perjalanan para suporter kesebelasan Arema Malang harus terhenti sesaat. Hal itu terjadi karena bus yang mengangkut para suporter itu ditimpuki batu oleh sekelompok orang tak dikenal di jalan.

Kontributor Pasangmata bernama Fajar Nugroho mengirimkan foto kondisi bus yang mengangkut suporter Aremania yang rusak setelah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Ini bus rombongan Aremania kacanya pada pecah semua. Tadi saya tanya katanya semalam habis ditimpuki orang di jalan," kata Fajar saat dihubungi detikcom, Minggu (3/4/2016).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Fajar, dua bus rombongan Aremania diapit oleh pengendara motor dan ditimpuki batu. 

"Ini kan bus rombongan Aremania yang ke Jakarta, pas perjalanan dipepet sama motor lalu dilempari batu. Tapi tadi kaca yang pecah sama retak sudah ditutup kertas, sekarang mereka lanjutin perjalanannya lagi ke Jakarta," sambung Fajar.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat mengenai kejadian pelemparan batu ke rombongan suporter kesebelasan Arema itu. Pihak Polres Sragen yang coba dikonfirmasi belum memberikan jawaban.


(adit/Hbb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bus yang Bawa Aremania Dilempari Batu di Dekat Sragen"

Posting Komentar